Menjadi Korban Adu Domba

Testimoni » Menjadi Korban Adu Domba

 

Harta, tahta dan wanita memang tiga cobaan terbesar bagi seorang pria. Terutama yang ketiga. Seorang wanita yang dari luarnya lemah lembut ternyata bisa menjadi ular berbisa ketika ia sudah memutuskan untuk mengadu domba dua lelaki yang sama-sama dikencaninya.

 

Wanita seperti inilah yang sialnya sempat saya cintai setengah mati. Di hadapan saya dia mengadu dan bercerita tentang si A, yang menurutnya merupakan mantan kekasih dengan perangai serigala, tukang memukul dan menghina. Tetapi rupanya di belakang punggung saya iapun mengadu pada si A, bahwa saya dengan sengaja mendekatinya dan berusaha merebutnya dari si A tersebut. Malang bagi saya, ternyata si A ini bukan hanya sekedar mantan kekasih, tetapi masih sah berstatus suami perempuan laknat bermulut ular tadi.

 

Sewaktu permasalahan ini saya konsultasikan pada Kang Masrukhan, beliau menasehati agar saya ikhlas dan berbesar hati. Selain itu saya juga diwanti agar baik-baik menjaga diri, sebab bagaimanapun juga saat ini saya sudah terlanjur dianggap sebagai lelaki tidak benar yang sengaja menggoda istri orang. Dengan tujuan menjaga diri inilah saya menerima Mustika Merah Delima dari Kang Masrukhan.

 

Ternyata benar saja, baru pulang dari kantor Kang Masrukhan di Kudus, Jawa Tengah, si A menghadang motor saya di tengah jalan. Dipaksanya saya untuk turun sebelum sebuah pukulan dengan tangan kanan melayang ke arah pipi kiri saya ini. Meski tidak terima telah dipukul tanpa peringatan, saya tetap bersikukuh tidak ingin melawan. Sebab saya tahu bahwa si A tengah emosi karena dikompori oleh istrinya sendiri. Lagipula pukulan-pukulan yang dialamatkan pada saya tersebut tidak terasa sakit sama sekali. Memang luar biasa Mustika Merah Delima yang baru saja saya miliki ini.

 

Baru setelah A terlihat bosan memaki dan memukul, saya berusaha menjelaskan perkara yang sebenarnya. Saya katakan apa yang saya dengar dari istrinya itu tanpa ditambah ataupun dikurangi. Dari sana ekspresi di wajah A segera berubah, sebelum tanpa kata ia membalikkan punggung dan pergi begitu saja. Entah ia percaya atau tidak pada penjelasan saya, tetapi setidaknya saya sudah melakukan apa yang layak saya lakukan. Sisanya biar menjadi keputusan Tuhan.

 

Erik - Banten

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini