Menyelesaikan Kesalahpahaman

Testimoni » Menyelesaikan Kesalahpahaman

 

Kesalahpahaman tak pelak merupakan sesuatu yang akan sangat sulit dihindari selama kita masih hidup dan beraktifitas bersama begitu banyak orang yang memiliki kepentingannya masing-masing dalam masyarakat. Kesalahpahaman pulalah alasan kenapa dua minggu lalu saya sempat nyaris menjadi pasien rumah sakit kota, andai saja saya bukan pengguna Mustika Merah Delima dari Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

 

Tidak jelas bagaimana awalnya dan siapa orang pertama yang menyuarakan kabar bohong bahwa saya menyelingkuhi istri rekan kerja saya sendiri. Tahu-tahu pagi itu si rekan kerja yang mengira saya main mata dengan istrinya sudah mencegat saya di halaman parkir perusahaan sambil membawa sebuah pemukul baseball dan mengumpat sekerasnya.

 

Saya yang memang tidak tahu apa-apa hanya bisa mengelak sewaktu pemukul baseball tersebut ia ayunkan ke arah pintu depan mobil hingga kacanya pecah berantakan. Malangnya, pukulan kedua dan ketiga yang sempat ia  hantamkan sebelum petugas keamanan membawanya pergi sukses mendarat di bahu kanan saya. Namun aneh, tidak sedikitpun rasa sakit saya rasakan dan di bahu saya sendiri tidak tertinggal satupun bekas  memar atau memerah. Padahal kedua pukulan yang saya terima terhitung sangat keras. Bunyi pukulannya saja sampai terdengar oleh mereka yang menjadi saksi kejadian tersebut.

 

Esoknya, rekan saya yang gelap mata tadi datang untuk meminta maaf. Ia sadar sepenuhnya bahwa apa yang dituduhkan kepada saya tidaklah benar, dan ia juga sekaligus berpamitan karena apa yang ia lakukan sehari sebelumnya membuat pihak perusahaan menjatuhkan sanksi pemutusan hubungan kerja. Saya hanya bisa memaafkan dengan tulus dan berharap semoga apa yang telah terjadi itu akan menjadi pelajaran bagi kami di kemudian hari.

 

Pengalaman yang saya ceritakan di sini mungkin tidak akan terjadi pada setiap orang, namun saya rasa tidak ada salahnya kita mengambil langkah antisipasi dengan menggunakan Mustika Merah Delima seperti yang telah saya miliki. Siapa tahu, Mustika Merah Delima dapat menjadi pertolongan besar jika sewaktu-waktu ada hal kurang baik yang menyambangi hidup kita.

 

Heri - Jawa Timur

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini