Testimoni

Di bawah ini kami mencantumkan sebagian dari kesaksian-kesaksian atau testimoni yang telah kami terima dari para pengguna Mustika Merah Delima sebelum Anda. Demi kenyamanan membaca dan kerahasiaan identitas, beberapa susunan kata telah kami ubah sedemikian rupa tanpa mengubah isi kesaksian dan sebagian nama pengirim telah kami samarkan atas permintaan pelanggan yang bersangkutan.

  • Aman, Selamat, Alhamdulillah

  • Bekal Mempelajari Bela Diri

    Masalahnya, setelah kini saya beranjak dewasa dan menjadi ibu rumah tangga, putri bungsu saya bukan main ngototnya ingin menjadi atlet beladiri di usia muda. Karena tidak ingin melihat anak saya pulang ke rumah dalam keadaan lecet, memar ataupun membiru, saya katakan saja bahwa beladiri bukanlah pilihan tepat bagi seorang perempuan. Agak egois, memang. Melarang anak melakukan sesuatu yang ia sukai sekaligus memperdalam bakat yang layak digali.

  • Kebal Peluru Karena Merah Delima

    Dari dulu saya tidak pernah menyangka ada  sarana yang bisa menjadi tameng tubuh terhadap ancaman peluru, mengingat saya merupakan tentara perdamaian di timur tengah, jadi sangat berhati-hati dengan yang namanya ancaman tembak dari oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

  • Kepala Tertimpa Setrika

  • Lolos Dari Tembakan

    Ketika mendengar ulasan tentang kelalaian polisi dalam mempergunakan senjata api yang dipercayakan kepada mereka, saya hanya bisa mengangguk tanda setuju. Pasalnya saya sendiri pernah menjadi korban salah tembak yang dilakukan oleh seorang personel kepolisian. Namun Alhamdulillah, sebagai murid Kang Masrukhan, pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara, saya tidak pernah lupa membawa Mustika Merah Delima kemanapun saya pergi. Berkat Mustika Merah Delima tersebut tembakan yang mengarah persis ke arah dahi saya meleset beberapa inchi.

  • Melindungi Kediaman dan Harta Benda

    Begitu pulang dan tiba di rumah beberapa hari kemudian, bisa dibilang saya bereaksi layaknya ikan mas yang megap-megap kehabisan oksigen. Bagaimana tidak? Pagi itu halaman rumah saya dipenuhi tetangga yang berjejalan. Entah apa yang mereka tonton. Selain para tetangga, saya juga melihat Pak Lurah, Pak RT dan Pak RW yang masing-masing berdiri di dekat beberapa orang petugas kepolisian. Begitu saya turun dari mobil orang-orang langsung menoleh, disusul dengan suara Pak Lurah yang memanggil dan memberitahu saya bahwa tiga orang buronan baru saja ditemukan pingsan di dalam rumah saya subuh sebelumnya. Besar kemungkinan, mereka tiba-tiba lumpuh atau tidak sadarkan diri ketika berusaha menjarah isi kediaman saya tersebut.

  • Membangun Nama Baik Keluarga

    Saya terlahir di tengah keluarga yang latar belakangnya kurang beruntung. Bukan kurang beruntung dalam artian hidup kami kekurangan secara finansial, tapi kurang beruntung karena ayah saya merupakan seorang mantan narapidana. Meski masa hukumannya telah berakhir lima tahun silam, orang-orang di sekeliling kami tetap mengganggap ayah sebagai perampok dan penjarah. Tak pelak, kami anak-anaknya pun dicap sebagai anak yang dibesarkan dari hasil rampokan.

  • Mendekatkan Diri Kepada Sang Pencipta

    Sesungguhnya Tuhan memang seperti prasangka hamba-Nya, begitu juga dengan Mustika Merah Delima. Apa yang kita niatkan, itu pulalah yang nantinya akan kita peroleh. Nyatanya semenjak memiliki Mustika Merah Delima kekhusyukan saya dalam beribadah meningkat berlipat ganda. Tiap permasalahan yang saya alami dapat dengan mudahnya saya selesaikan, semata-mata karena saya tidak lagi menganggap problema sebagai suatu cobaan, melainkan murni pertanda bahwa Tuhan masih mengasihi saya.

  • Mengembangkan Usaha Dengan Mustika Merah Delima

    Usaha sampingan yang saya rintis bersama seorang kawan menunjukkan perkembangan besar semenjak Mustika Merah Delima dari Asosiasi Parapsikologi Nusantara tersebut saya gunakan. Pinjaman modal telah terlunasi, keuntungan bertambah dari hari ke hari. Saya yang tadinya bekerja sebagai buruh pabrik kini beralih profesi menjadi pengusaha kuliner yang cukup dikenal di kota kami.

  • Mengurungkan Perampokan

    Malam itu saya mengunci seluruh pintu dan jendela seperti biasa. Tetapi sekitar pukul dua belas saya terbangun karena mendengar suara langkah samar-samar yang disusul dengan bunyi gesekan logam, seakan ada yang berusaha mencongkel jendela rumah saya. Sewaktu suara tersebut saya telusuri, nampaklah sepasang pencuri dengan wajah tertutup topeng tengah menerobos masuk lewat jendela samping.

  • Menjadi Korban Adu Domba

    Wanita seperti inilah yang sialnya sempat saya cintai setengah mati. Di hadapan saya dia mengadu dan bercerita tentang si A, yang menurutnya merupakan mantan kekasih dengan perangai serigala, tukang memukul dan menghina. Tetapi rupanya di belakang punggung saya iapun mengadu pada si A, bahwa saya dengan sengaja mendekatinya dan berusaha merebutnya dari si A tersebut. Malang bagi saya, ternyata si A ini bukan hanya sekedar mantan kekasih, tetapi masih sah berstatus suami perempuan laknat bermulut ular tadi.

  • Menyelamatkan Nyawa dari Bencana

    Sambil menahan panik saya bergegas memanggil taksi dan berniat menyusul ke posko darurat, masih dengan berbalut baju tidur dan sandal jepit di kedua kaki. Tapi untungnya suami saya segera menenangkan. Dikatakannya bahwa sebelum pergi ia sempat membekali putri kami dengan kalung berbandul Mustika Merah Delima, sehingga yang perlu kami lakukan hanya tinggal berdoa dan meminta yang terbaik bagi putri tercinta.

  • Menyelesaikan Kesalahpahaman

    Tidak jelas bagaimana awalnya dan siapa orang pertama yang menyuarakan kabar bohong bahwa saya menyelingkuhi istri rekan kerja saya sendiri. Tahu-tahu pagi itu si rekan kerja yang mengira saya main mata dengan istrinya sudah mencegat saya di halaman parkir perusahaan sambil membawa sebuah pemukul baseball dan mengumpat sekerasnya.

  • Menyembuhkan Pengaruh Teluh

    Bukannya berpikiran buruk atau membesar-besarkan prasangka, tapi nyatanya semua orang pintar yang saya temui mengatakan hal serupa. Sayang tidak satupun dari orang-orang pintar tersebut sanggup menetralkan pengaruh gaib yang mempengaruhi kesehatan istri saya tadi. Padahal beragam cara dan ritual pembersihan sudah kami lakukan, namun hasil positif belum juga kami raih. Sampai akhirnya petualangan kami mencari kesembuhan tiba di Kudus, Jawa Tengah. Tepatnya di kantor Asosiasi Parapsikologi Nusantara tempat Kang Masrukhan mengabdikan diri sebagai konsultan spiritual.

  • Meredakan Fitnah

    Saya sadar bahwa status janda yang saya sandang mau tidak mau akan membawa anggapan miring yang tidak saya inginkan. Tapi itu bukan berarti saya akan diam saja jika orang sampai menyebar berita bahwa saya tengah menjalin hubungan dengan suami orang atau menjajakan tubuh saya di lokalisasi sebagai jalan penghidupan. Ketidaknyamanan yang saya rasakan semenjak kabar bohong tersebut menyebar membuat niat saya bulat untuk berkonsultasi kepada Kang Masrukhan, konsultan spiritual yang sebelumnya telah berhasil menolong saya menyelesaikan persoalan keluarga beberapa tahun lalu.

  • Mustika Pembawa Keberuntungan dan Keberkahan

    Mustika Merah Delima yang saya miliki ini merupakan salah satu karya besar Kang Masrukhan, pendiri sekaligus pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Beliau adalah konsultan spiritual yang telah menjadi guru dan pembimbing kebatinan saya sejak setahun lalu, ketika hidup saya masih serba susah dan ketidakberuntungan selalu mengikuti kemanapun saya pergi. Untunglah tidak perlu waktu lama hingga benda bertuah ini menunjukkan kualitasnya. Hanya dalam hitungan bulan nasib saya sudah diputarbalikkan seratus delapan puluh derajat dari semula.

  • Pegangan Menghadapi Kasus Hukum

    Beruntung benar saya telah memiliki Mustika Merah Delima. Berkat energi perlindungan spiritual dan keberuntungan yang dikandungnya saya dapat  melalui persoalan hukum ini dengan begitu mudah. Usut punya usut, ternyata saya digeret ke kantor kepolisian hanya karena muka saya ini begitu mirip dengan buronan yang mereka cari. Maklum, muka pasaran. Pada akhirnya si korban sendirilah yang membeberkan bahwa saya bukan pelaku penganiayaan yang ia maksud.

  • Pelindung Dalam Perjalanan

    Lalu atas saran suami, saya membekali anak saya tadi dengan sebuah benda bertuah yang dikenal sebagai Mustika Merah Delima. Tentu saja saya tidak memberitahukan pada anak saya apa sebenarnya manfaat Mustika Merah Delima itu. Sebab saya tidak ingin ia bergidik mendengar aroma spiritual yang tak diakrabinya. Mustika tersebut saya pasangkan pada sebuah kalung dan saya berikan sebagai hadiah sewajarnya.

  • Pengeroyokan Pelajar

    Kejadian buruk yang saya maksud ini adalah kejadian dimana saya terjebak di tengah-tengah tawuran pelajar ketika tengah melintas sepulang kerja. Berbeda dengan para pengendara motor lain yang selamat dari amukan puluhan siswa, saya digeret seketika karena sore itu kebetulan mengenakan celana denim abu-abu dan kemeja putih yang sekilas memang sangat mirip dengan seragam SMA. Niat hati menyenangkan istri dengan memakai baju yang dibelikannya ternyata malah membuat saya dipukuli beramai-ramai oleh anak-anak sekolah yang gelap mata.

  • Perlindungan Spiritual

    Demi melindungi diri dari ancaman-ancaman tersebut saya sengaja berkonsultasi pada Kang Masrukhan lewat telepon. Beliau kemudian memberi saya saran agar menggunakan Mustika Merah Delima. Benda bertuah dengan energi pelindung luar biasa ini saya dapatkan beberapa hari kemudian melalui pemesanan online yang saya lakukan.

  • Rasa Sakit Tak Dirasa

    Kejadian tersebut berawal ketika saya berjalan melewati teras samping bangunan rumah berlantai tiga yang pada balkon lantai keduanya terdapat barisan pot bunga. Tanpa sengaja, si pemilik rumah yang tengah berada di sana ketika itu menyenggol salah satu pot berisi tanaman hias hingga jatuh ke bawah, persis menimpa kepala saya yang tengah melintas.

  • Rumah Menjadi Surga

    Menurut Kang Masrukhan, rumah baru kami sudah terlalu lama tak dihuni sehingga energi negatif yang menyelubunginya pun kini sudah terlampau pekat. Akibatnya kediaman menjadi tak nyaman ditempati dan rasa marah, sebal serta pertengkaran selalu muncul tanpa ada sebabnya semenjak kami tinggal di bawah atap rumah tersebut. Untuk menanggulangi keadaan ini, Kang Masrukhan membekali saya dengan sebuah Mustika Merah Delima sebelum saya pamit pulang.

  • Selamat dan Sukses

    Buktinya, meski Mustika Merah Delima yang saya miliki dari Kang Masrukhan bukanlah jenis mustika merah yang bisa menyala dalam air, tetapi manfaatnya tetap saya rasakan dengan jelas. Tinggal sebagai bagian dari kelompok minoritas di tanah perantauan, saya sangat membutuhkan sarana perlindungan untuk menjaga diri saya dari tatapan iri para warga pribumi.

  • Selamat dari Kecelakaan Maut

    Keberkahan Mustika Merah Delima pertama kali saya rasakan ketika mengalami kecelakaan lalu lintas sekitar tiga bulan silam. Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil pribadi dan dua bis kota itu menggeret tak kurang dari 50 orang sebagai korbannya. Dari lima puluh orang tersebut, saya adalah satu dari tiga orang yang lolos dari maut tanpa luka suatu apa. Subhanallah...

  • Selamat dari musibah kecelakaan.(mustikamerahdelima)

    6 bulan yang lalu, saya sempat berkunjung ketempat praktek Kang Masrukhan, waktu itu saya mau berkonsultasi tentang masalah pribadi saya. Saya merasa bahaya dalam diri saya seolah-olah ada bahaya besar yang sedang mengitai saya, sehingga membuat hidup menjadi tidak tenang dan gelisah.

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini