Kebal Peluru Karena Merah Delima

Dari dulu saya tidak pernah menyangka ada  sarana yang bisa menjadi tameng tubuh terhadap ancaman peluru, mengingat saya merupakan tentara perdamaian di timur tengah, jadi sangat berhati-hati dengan yang namanya ancaman tembak dari oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

Pernah berfikir secara rasional tentang keselamatan diri, mungkin pikiran saya dengan hati-hati dan antisipasi musuh, tetapi kalau di pikir juga tidak begitu nyaman, lha masalahnya hal seperti itu kan datangnya tiba-tiba dan tidak bisa ditebak.

Saya pun berfikir mencari solusi yang tepat, karena saya paham rasionalis dan hampir tidak percaya dengan hal mistis (katakanlah sarana-sarana tameng diri), akan tetapi karena ini mencakup kebutuhan diri dan rasa aman jadi saya memutuskan menggunakan batu merah delima dari beliau Kang Masrukhan.

Sudah saya buktikan, pernah kejadian waktu beroperasi malam hari saya di berondong tembak oleh pemberontak, leher dan tubuh saya terkena tembakan 3x akan tetapi kulit saya tidak mengalami lecet sedikit pun. Apa ini peran dari Merah Delima, saya berfikir demikian jadi memang merah delima berperan penting bagi kehidupan saya.

NAMA TIDAK DI SERTAKAN, KARENA MENYANGKUT PRIVASI SESEORANG. 37 tahun, Pontianak, via i-mail