Mendekatkan Diri Kepada Sang Pencipta

Berbeda dengan para pengguna Mustika Merah Delima yang lain, alasan utama saya memesan benda bertuah karya Kang Masrukhan tersebut bukanlah karena manfaat perlindungan atau keselamatannya. Tetapi murni karena saya membutuhkan sarana spiritual untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sesungguhnya Tuhan memang seperti prasangka hamba-Nya, begitu juga dengan Mustika Merah Delima. Apa yang kita niatkan, itu pulalah yang nantinya akan kita peroleh. Nyatanya semenjak memiliki Mustika Merah Delima kekhusyukan saya dalam beribadah meningkat berlipat ganda. Tiap permasalahan yang saya alami dapat dengan mudahnya saya selesaikan, semata-mata karena saya tidak lagi menganggap problema sebagai suatu cobaan, melainkan murni pertanda bahwa Tuhan masih mengasihi saya.

Karena itu kerap saya tekankan pada anggota keluarga dan orang-orang di sekeliling saya bahwa poin terpenting dalam ibadah adalah keikhlasan, bukan frekuensi atau kuantitasnya. Adalah berkat Mustika Merah Delima saya sekarang mampu menyadari kenyataan ini.

Ahmad – Riau