Menyembuhkan Pengaruh Teluh

Di usianya yang baru tiga puluhan, karir istri saya terbilang berkembang sangat cepat. Tak heran jika di lingkungan dinas pemerintahan tempatnya bekerja ada satu dua orang yang tidak menyukai atau cenderung iri pada pesatnya perkembangan karir istri saya ini. Namun yang mengherankan adalah betapa teganya salah satu orang tersebut mengirim teluh ke rumah kami, yang menjadikan istri saya sering menggigil tanpa sebab dan kesakitan.

Bukannya berpikiran buruk atau membesar-besarkan prasangka, tapi nyatanya semua orang pintar yang saya temui mengatakan hal serupa. Sayang tidak satupun dari orang-orang pintar tersebut sanggup menetralkan pengaruh gaib yang mempengaruhi kesehatan istri saya tadi. Padahal beragam cara dan ritual pembersihan sudah kami lakukan, namun hasil positif belum juga kami raih. Sampai akhirnya petualangan kami mencari kesembuhan tiba di Kudus, Jawa Tengah. Tepatnya di kantor Asosiasi Parapsikologi Nusantara tempat Kang Masrukhan mengabdikan diri sebagai konsultan spiritual.

Dari Kang Masrukhan kami tidak menerima perintah untuk menjalankan ritual atau mandi aneh-aneh, beliau hanya membekali kami dengan Mustika Merah Delima yang telah diisinya dengan beragam energi alam semesta. Tapi justru solusi praktis tersebut merupakan akhir dari perjuangan kami. Semenjak memiliki Mustika Merah Delima, istri saya tidak pernah lagi jatuh sakit atau menggigil di tengah malam yang gerahnya bukan main. Kini ia sudah mulai beraktifitas dan bekerja seperti biasa. Terima kasih banyak, Kang Masrukhan!

Suwandi – Purbolinggo