Mitos Mustika Merah Delima

Ini Kata Kang Masrukhan Mengenai Mitos Mustika Merah Delima

Ini Kata Kang Masrukhan Mengenai Mitos Mustika Merah Delima – Menanggapi berbagai pertanyaan mengenai mitos mustika merah delima tentang pengetesan keasliannya, Kang Masrukhan secara eksklusif membuat video yang berkaitan dengan hal itu.

Ada beberapa mitos yang dianggap masyarakat saat ini sebagai tolak ukur keaslian mustika merah delima. Salah satu mitosnya yang terkenal adalah pendaran cahayanya yang konon katanya cahayanya bisa menembus 12 gelas.

Apakah itu benar? Hal itu bisa dikatakan benar juga bisa tidak.

merahdelima

Seseorang menggunakan mustika merah delima pada umumnya sebagai sarana spiritual yang dapat menunjang hajat yang dicapainya. Misalnya ingin rezeki lancar atau kekayaan.

Disisi lain energi mustika merah delima memberikan kekuatan perlindungan, sehingga tubuh Anda memiliki pagar ghaib, terlindungi oleh energi mustika merah delima dari serangan fisik dan ghaib atas izin Allah.

Jaman sekarang marak akan penipuan dengan trik-trik khusus. Melihat adanya mitos mustika merah delima digunakan sebagai ajang pameran atau unjuk gigi malah memberikan kesan tidak keaslian bukannya sebagai bentuk pembuktian keasliannya. Sehingga atraksi itu kemungkinan besar adalah sebuah trik sulap.

Mustika merah delima memiliki khodam tingkat tinggi didalamnya. Ada dua jenis khodam, yaitu yang suka unjuk gigi dan berdiam diri. Khodam yang memiliki energi tingkat tinggi biasanya tidak menyukai hal-hal atraksi, sebaliknya khodam dengan kekuatan yang biasa menyukai hal tersebut.

Seseorang yang bijak tidak akan menggunakan sebuah sarana spiritual yang sakral untuk main-main, melainkan untuk keseriusannya mendapatkan keberkahan Sang Kuasa dari perantara sarana spiritual tersebut.

Bagi Kang Masrukhan, menggunakan mustika merah delima yang terpenting bukan lah pembuktian mitosnya, tetapi Berkah dan Manfaat yang terkandung didalamnya. Mustika merah delima Kang Masrukhan ini spesial jenisnya, memang asli mustika merah delima, namun bukanlah mustika merah delima yang ramai di masyarakat terhadap mitos yang ada.

Mustika merah delima Kang Masrukhan, fokus utamanya ada pada berkah dan manfaatnya. Bukan untuk tes, pembuktian mitos, apalagi untuk ajang pameran. Tetapi memang untuk kebutuhan spiritual, kebutuhan usaha batin untuk hajat tertentu.

Nah, untuk lebih jelasnya dan lebih detail lagi mari kita simak langsung penjelasan Kang Masruhkan mengenai mitos mustika merah delima yang fenomenal tersebut.