Rasa Sakit Tak Dirasa

Beberapa waktu lalu saya sempat mengalami satu kejadian yang membuat saya bersyukur karena memiliki Mustika Merah Delima, sebuah benda bertuah yang manfaat keselamatannya telah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan orang pengguna.

Kejadian tersebut berawal ketika saya berjalan melewati teras samping bangunan rumah berlantai tiga yang pada balkon lantai keduanya terdapat barisan pot bunga. Tanpa sengaja, si pemilik rumah yang tengah berada di sana ketika itu menyenggol salah satu pot berisi tanaman hias hingga jatuh ke bawah, persis menimpa kepala saya yang tengah melintas.

Si nyonya pemilik rumah tersebut seketika berteriak panik, membuat sejumlah tetangga dan pekerja bangunan yang ada disana menoleh ke arah saya yang berdiri kebingungan sambil melongo. Bagaimana tidak melongo, kalau saya bahkan nyaris tidak sadar bahwa kepala saya baru saja tertimpa pot keramik. Tidak sedikitpun rasa sakit saya rasakan. Tidak nyeri, tidak ngilu, sekedar pusing pun tidak. Padahal si pemilik rumah sampai kalut dan menghampiri saya sambil menelepon ambulan. Pikirnya barangkali saya sudah hampir mati.

Sewaktu orang mulai berkerumun, saya hanya bisa nyengir seraya mengatakan bahwa saya baik-baik saja. Tidak tahu saja mereka, kalau di kantong celana saya hari itu ada Mustika Merah Delima dari Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Alhamdulillah…

Dede – Jawa Barat