Rumah Menjadi Surga

Awal mula perkenalan saya dengan Mustika Merah Delima terjadi ketika saya berkunjung ke kantor Asosiasi Parapsikologi Nusantara di Kudus, Jawa Tengah. Pada kesempatan tersebut saya bertemu langsung dengan Kang Masrukhan, pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara dan berkonsultasi tentang rumah baru saya yang entah kenapa tak nyaman dihuni. Selalu ada keinginan untuk pergi, hingga tidur pun tak pernah nyenyak sejak saya dan anak-anak menempati rumah baru tersebut.

Menurut Kang Masrukhan, rumah baru kami sudah terlalu lama tak dihuni sehingga energi negatif yang menyelubunginya pun kini sudah terlampau pekat. Akibatnya kediaman menjadi tak nyaman ditempati dan rasa marah, sebal serta pertengkaran selalu muncul tanpa ada sebabnya semenjak kami tinggal di bawah atap rumah tersebut. Untuk menanggulangi keadaan ini, Kang Masrukhan membekali saya dengan sebuah Mustika Merah Delima sebelum saya pamit pulang.

Alhamdulillah, sejak Mustika Merah Delima dari Kang Masrukhan saya pakai, tidak pernah lagi ada rasa tidak kerasan setiap kali saya berada di rumah. Justru sebaliknya, saya dan anak-anak menjadi lebih betah dan senang berlama-lama menghabiskan waktu bersama di ruang keluarga. Tidak seperti dulu, dimana saya selalu pulang telat secara sengaja dan anak-anak saya keranjingan bepergian entah kemana. Ternyata energi negatif sepekat apapun memang bisa dinetralkan dengan Mustika Merah Delima. Terima kasih banyak, Kang Masrukhan!

Yudhi I. – Pemalang